Pimpinan dan Jajaran PAN Kabupaten OKU Mengucapkan Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Berita Utama1584 Dilihat

 

BERITANEWS.ID – Kabupaten OKU, 1 Syawal 1445 Hijriah. Dalam suasana penuh suka cita, pimpinan dan seluruh jajaran Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten OKU dengan tulus mengucapkan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah kepada seluruh umat Muslim yang merayakannya di seluruh penjuru dunia.

 

Dalam momen yang penuh berkah ini, kami juga ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan khilaf yang mungkin terjadi selama menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan. Semoga kita semua dapat memperoleh ampunan dan ridha-Nya di hari yang fitri ini.

 

Kami berharap semangat kebersamaan, persaudaraan, dan perdamaian senantiasa menyertai kita semua, tidak hanya dalam momen Idul Fitri, tetapi juga sepanjang tahun. Mari kita jalin tali silaturahmi yang erat, saling menguatkan, dan saling memaafkan demi terwujudnya kehidupan yang harmonis di tengah masyarakat.

 

Dengan penuh kehangatan, kami mengucapkan “Minal Aidin Wal Faizin”, mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan khilaf yang mungkin terjadi. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi dan melimpahkan kebahagiaan kepada kita semua. Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Aamiin.  (Jim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *