Dua Polsek Adakan Patroli Gabungan! Ada Apa?

Patroli Gabungan Antara Polsek Baturaja Timur dan Polsek Lubuk Raja. Polres OKU. Polda Sumsel

 

BERITANEWS.ID – Dalam rangka memelihara dan menciptakan situasi kamtimas yang aman dan kondusif, khususnya pada malam libur, Polsek Baturaja Timur bersama Polsek Lubuk Raja Polres Oku melaksanakan kegiatan Patroli gabungan yang dilaksanakan pada Hari Sabtu (04/05/2024) sekira pukul. 22.00 Wib.

 

Titik lokasi kegiatan Patroli gabungan tersebut berada di Jalan Lintas Sumatera Simpang Batumarta Kel. Selancar Lawang Kulon Kec. Baturaja Timur Kab OKU.

 

Di lokasi kegiatan, petugas melakukan himbauan kepada masyarakat dengan sasaran anak remaja agar tidak melakukan aksi balapan liar, menggunakan knalpot brong dan kegiatan berkumpul yang akan memicu dan menimbulkan tawuran yang berdampak pada gangguan Kamtbimas.

 

Kemudian petugas juga mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. OKU dan apabila masyarakat mendapati/menemukan permasalahan agar segera melaporkan kepada Kepolisian setempat, selain itu bisa mengakses layanan aplikasi bantuan Polisi (Banpol) dinomor 0813-70002-110/0811-7839-110.  (Jim)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *