Penganiayaan Brutal di OKU Membuat Seorang Tani Terluka Parah

Poto pelaku penganiayaan di desa sukajadi

 

BERITANEWS.ID – Seorang petani di Dusun I Desa Sukajadi, Kecamatan Ulu Ogan, Kabupaten OKU, bernama Bebri bin Aridin (24), menjadi korban penganiayaan brutal pada hari Selasa, 23 April 2024, sekitar pukul 14.30 WIB. Bebri mengalami luka serius setelah dipukuli dengan besi shock sepeda motor oleh tersangka, Beni Okta Priansyah bin Yani Sarkoni (24), juga seorang petani dari tempat yang sama.

 

Kronologi kejadian menyebutkan bahwa pelaku memukul pelipis kanan korban dengan besi shock tersebut setelah korban terjatuh. Pelaku kemudian duduk di atas tubuh korban, meneruskan serangan dengan memukul pundak dan menampar muka korban.

 

Korban mengalami luka serius di beberapa bagian tubuhnya, termasuk pelipis mata kanan, bibir kanan atas, siku tangan kanan, pinggang kanan, dan punggung kanan. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami lecet dan lebam yang cukup parah.

 

Kepolisian segera bertindak setelah mendapat laporan tentang kejadian tersebut. Anggota Polsek Ulu Ogan di bawah pimpinan Kapolsek Ulu Ogan langsung mendatangi rumah tersangka dan berhasil menangkapnya. Tersangka kemudian menyerahkan diri ke Polsek Ulu Ogan sekitar pukul 19.00 WIB setelah dilakukan pendekatan dengan keluarganya.

 

Sebagai barang bukti, polisi berhasil mengamankan satu batang besi shock depan sepeda motor berukuran sekitar 60 cm. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwenang untuk menentukan langkah selanjutnya terkait penanganan kasus penganiayaan ini.   (Jim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *