Razia Gabungan Polres OKU dan Polres OKU Timur Berhasil Dilaksanakan Tanpa Temuan Aksi Kejahatan

Razia Gabungan Polres Oku dan Polres Oku Timur

BERITANEWS.ID – OKU, 16 Maret 2024 – Dalam rangka Operasi Pekat I Musi 2024 dan Operasi Keselamatan Musi 2024, Kepolisian Resor (Polres) OKU dan Polres OKU Timur menggelar kegiatan razia gabungan di perbatasan wilayah hukum keduanya. Dipimpin oleh Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., serta Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K., M.H., razia tersebut berlangsung pada Sabtu malam, dimulai pukul 21.00 WIB hingga selesai.

Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., serta Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K., M.H.

Kegiatan yang melibatkan total 197 personel terdiri dari personel Polres OKU (92 personel), Polres OKU Timur (96 personel), Subdenpom OKU (2 personel), dan Dinas Perhubungan OKU (7 personel), berfokus pada pengerahan personel untuk melakukan razia serta antisipasi terhadap 3C (Curat, Curas, Curanmor), balap liar, narkoba, tawuran, street crime, dan tindak pidana lainnya di perbatasan kedua wilayah tersebut.

Para personel gabungan juga melakukan pemeriksaan terhadap pengendara dan kendaraan kategori R2, R4, dan R6 yang melintas, serta memeriksa surat-surat kendaraan yang bersangkutan.

Meskipun dalam kegiatan ini belum ditemukan adanya pengendara atau penumpang yang dicurigai melakukan aksi kejahatan atau membawa barang hasil kejahatan, sebanyak dua kendaraan kategori R2 dan lima kendaraan kategori R4 terkena tilang.Kegiatan razia gabungan ini berhasil diselesaikan sekitar pukul 00.10 WIB tanpa adanya insiden atau kejadian yang mencolok.

Dengan dilaksanakannya operasi ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta memberikan efek jera bagi para pelaku kejahatan di wilayah perbatasan Polres OKU dan Polres OKU Timur. (Jim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *