Pengalaman Epik: Nobar Semifinal Piala Asia U-23 2024 Membuat Gelombang Euforia di Halaman Kantor DPRD Kabupaten OKU

Uncategorized50 Dilihat
Ribuan masyarakat OKU hadir meramaikan acara nobar dihalaman kantor DPRD

 

BERITANEWS.ID – Senin malam (29/4/2024) menghantarkan kegembiraan yang tak terlupakan bagi warga Kabupaten OKU saat mereka berkumpul di halaman kantor DPRD setempat untuk menyaksikan nobar seru antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U-23 2024.

 

Dipimpin oleh Shin Tae-yong, skuad Garuda Muda berhadapan dengan tantangan berat, dihadapkan pada serangkaian keputusan kontroversial dari ofisial pertandingan. Meskipun begitu, semangat pertarungan tak tergoyahkan dari kedua tim menciptakan momen-momen mendebarkan yang akan dikenang.

 

Intensitas pertandingan semakin meningkat dengan berbagai insiden dramatis, mulai dari gol-gol yang dianulir hingga kartu merah yang diterima. Meski Garuda Muda berjuang keras, mereka harus mengakui keunggulan Uzbekistan dengan skor akhir 0-2.

 

Namun, kekalahan tersebut tidak meredam semangat dan antusiasme para penonton. Ribuan warga yang memadati halaman DPR OKU menunjukkan dukungan luar biasa mereka, menjadikan acara nobar ini sebagai pesta sepak bola yang tak terlupakan.

 

Gagasan dan ide cemerlang acara nobar oleh tim relawan YPN menjadi sorotan positif, menggambarkan kepedulian mereka terhadap aspirasi masyarakat, husus nya dari YPN ( Yudi Purna Nugraha ). Inisiatif tersebut disambut hangat oleh pendukung setia Timnas Indonesia, yang merasa dihargai dan didengar apa yang menjadi keinginan masyarakat OKU.

Tindakan spontanitas dari para penonton untuk menyalakan lentera Ponsel saat menyambut berlangsung nya acara pertandingan nobar dihalaman kantor DPRD OKU

 

“Saya merasa sangat lega dan tak sabar untuk hadir dalam acara nobar ini. YPN dan relawan telah memenuhi kebutuhan kami sebagai pecinta sepak bola dengan sempurna, selingan acaranya seru, ada yel yel nya,pokok nya melinial dah bagi kami anak anak muda, para penonton disini pada seru, semua pada penuh semangat, kayak di senayan jakarta aja, ” ujar Yuni, salah satu penggemar setia Timnas Indonesia sambil tersenyum tersipu malu saat di jumpai portal BERITANEWS.

Sporter yang ayu saat dijumpai portal ini

 

Meskipun cuaca agak mendung, antusiasme yang meluap tidak terbendung. Warga yang tak ingin ketinggalan momen bersejarah tersebut pun rela sampai berdesak-desakan memaksakan diri harus bisa nobar di acara yang diselenggarakan oleh tim relawan YPN.

“Acara nya sangat spektakuler, milenial dan banyak selingan acara lain dari tim relawan selain nonton bola, dan lagi kami tidak merasa was was dengan kendaraan dan keamanan kami disini, karna kami lihat banyak sekali yang menjaga keamanan di seputaran lingkungan kantor DPR ini, sampe sampe tim keamanan nya merelakan diri untuk tidak nonton pertandingan bola demi untuk menjaga keamanan para penonton, pokok nya luar biasa dan kami berterima kasih kepada penyelenggara serta Bpk YPN atas kesediaan dan kepekaan nya terhadap keinginan banyak masyarakat OKU, sambung Adul salah satu sporter Garuda Muda.

 

Walaupun dipenuhi rasa kekecewaan akan hasil point yang diperoleh dari tim Garuda Muda namun para peserta nobar membubarkan diri dengan sportif, meraka pulang dengan lapang dada atas kekalahan dari pemain Indonesia, tidak ada tindakan yang negatif yang di lakukan mereka walaupun sedikit kesal dengan kekalahan yang diterima.  (Jim/Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *